Hi sobat, sudah lama ya saya ga merepost. ketika saya menginstall windows 8, saya ingin mengedit gambar akun, merubah background dan warna start screen windows 8, tapi kagak bisa. Kenapa ya kira-kira? itu disebabkan windows 8 belum teraktivitasi. saya cari di google dan banyak memakai software yang menurut saya ribet. dan pada akhirnya saya menemukan cara mengaktivitasikan windows 8 saya dengan KMSpico, mau tau caranya? ini dia silakan di baca dengan seksama :

1. sudah jelas, harus punya sofwarenya. download disini
2. extract dan install softwarenya
3. buka filenya distart dengan "run as administrator"


4. ikuti instruksi pada gambar dibawah ini.




5. selesai deh, mudahkan!klo ga percaya coba cek di info pc dan akan terlihat seperti gambar dibawah ini


silahkan dicoba ya.....!



3 Komentar

Silahkan berkomentar dengan menggunakan bahasa yang baik dan sopan :)

Posting Komentar

Silahkan berkomentar dengan menggunakan bahasa yang baik dan sopan :)