Hi sobat...... hari ini saya akan memosting bagaimana cara mengoptimalkan tampilan salah satunya cara memunculkan background belakang pada folder. Ikuti cara berikut ini :

NB : "Jika PC anda rusak itu bukan tanggungjawab saya. ikuti tutorialnya dengan seksama agar tidak ada terjadi kesalahan"

1. Sudah pasti jelas download dulu patch themenya ===> disini.
2. Extract filenya
3. Install UltraUXThemePatcher_2.3_2.Dah tau kan cara install filenya. tinggal di next aja :D
4. Install HUD_Evolution. lalu centang "background file"
5. Install Sh32. lalu centang "theamable CP navigation panes" sebagai pen-support tema windows
6. Yang terakhir, restart PC anda lalu pilih tema anda.

     Untuk lebih jelas silahkan lihat video dibawah ini :

       Jika tampilan temanya belum optimal juga walaupun dah di patch download dan install "Ultra Windows 8 Theme Tool" disini dan hasilnya seperti ini



      Bagaimana sobat..! mudahkan ! Sekian postingan saya kali semoga beramanfaat, CU :) Untuk mendowload tema windows 8 silahkan dowload disini

Pass RAR : Astyles.Org

64 Komentar

Silahkan berkomentar dengan menggunakan bahasa yang baik dan sopan :)

  1. Makasih gan :) lengkap bangeet

    BalasHapus
  2. Pakai patch themenya dulu ya Gan? Oke download dulu patchnya. Lumayan nih biar gak jenuh sama tampilan default windows 8 :D

    BalasHapus
  3. kenapa punya saya cuman berubah sebagian ya?
    mohon pencerahannya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Baca dong diatas, klo berubah sebagian download "ultra windos 8 themes tool" karena win 8 ga ada background folder mkanya berubah sebagian.link nya dah ada diatas tuh

      Hapus
    2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
  4. ini abis di restart win 8.1-nya error ngga gan? biasanya error soalnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. klo diikuti tutornya dgn bnr pasti kagak. tpi, mslnya eror, psti win 8 akn merestore ap yg brusan kita install

      Hapus
  5. gan ane Install HUD_Evolution.kok ngga ada "background file" yg ada malah "explorer backround(explorerflame.dll)"...
    mohon penjelasan'y...

    BalasHapus
  6. min cara ngedownload theme nya gmna..?
    content di hidden semua.,

    BalasHapus
    Balasan
    1. klo di astyles.org, sobat harus login dulu ke websitenya, bru klik thanks http://prntscr.com/4ntkb8
      atau klo ga mau susah, download aja themanya disini http://www.lolisekai.web.id/search/label/Theme

      Hapus
  7. tutor nya bagus....
    thx bg ^^

    tapi, tampilan start win 8 nya koq tetep ya bg....??
    kgk berubah kyk di gambar...??

    http://1.bp.blogspot.com/-jR5qxxz6PoQ/U_J7xvBOtpI/AAAAAAAAC3c/bIsKgwoLiic/s1600/kosaki1.jpg

    BalasHapus
    Balasan
    1. coba download UW8TT http://www.mediafire.com/download/5rk1bawc2r7h9x9/UW8TT.zip install centang semua pilihan OK restart

      Hapus
    2. coba download UW8TT http://www.mediafire.com/download/5rk1bawc2r7h9x9/UW8TT.zip install centang semua pilihan OK restart

      Hapus
  8. Gan. Kok pas ane install temanya gak respon sama sekali.
    Kan please wait. Terus blank. Pas masuk di start gak respon sama sekali

    BalasHapus
  9. gan knpa masih tetep keluar setengah setengah theme nya padahal sudah instal windows 8 theme tool

    BalasHapus
  10. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  11. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  12. Akhirnya ane bisa Register juga ^_^ , bahasa vietnam , pantesan pusing , thkans buat yg bikin blog ini

    BalasHapus
  13. kok apps windows 8 nya ada yang gak bisa kebuka mohon bantiannya nih? please

    BalasHapus
  14. g mna cara download tema nya ane kagak ngerti tolong kasi tau caranya
    terimakasih

    BalasHapus
  15. gan, kok control panelnya gk bisa di buka. mohon bantuannya

    BalasHapus
  16. Gan Kan Aku Install 3 Patchnya Dan hasilnya belum optimal.
    seperti cara diatas kalo belum optimal pake "Ultra Windows 8 Theme Toll"
    setelah aku install dan Restart Laptopku Malah Layarnya Hitam Smua.
    Benar2 Hitam Gk ad Apa2.Tolong Ya Gan Solusinya

    BalasHapus
  17. gan kok minta pasword ya? jadi gak bisa diinstal gitu..
    mohon solusinya,, Thx

    BalasHapus
  18. ultra windows 8nya udah aku install, tapi kon ga support ._.??

    BalasHapus
  19. Vidionya Error Bang, Tolong dibenerin :)

    BalasHapus
  20. Gan Ultrauxthemepatcher bisa diuninst ga sih? Soalnya dlu pas uninstall trus restart abis logo windows malah blank ga bisa ngapa2in

    BalasHapus
  21. gimana cara ngembaliin tampilan win 8.1 nya biar kyk dulu lagi?

    BalasHapus
  22. cara instal sh32 tu gimana sih...

    BalasHapus
  23. Min kok abis instal kok Control Panel Ngga ada tulisan? Sama Pas klik kanan terus personalis malah ada tulisan this page infalid to load
    Cara benerinnya gmana?

    BalasHapus
  24. Upload lagi bang link eror yg atas sendiri

    BalasHapus
  25. Makasih min udh mengshare :)

    BalasHapus
  26. Cara download themenya gimana ?

    BalasHapus
  27. cara uninstallnya gmna? ane gak bsa buka control panel

    BalasHapus
  28. gan ni saya mau ekstrak tpi paswordnya apa ya? mohon bantuannya:)

    BalasHapus
  29. Mas. Cara download di Astyles gmna ? padahal udh login sama Klik Thanks tapi ttp ga bisa :(

    BalasHapus
  30. aku bingung dwnld tema nya min :v di Astyles

    BalasHapus
  31. gan, kalo install theme kayak gini.....
    gak bakal mempengaruhi booting kan?

    BalasHapus
  32. Ga bisa buka control panel.. uninstal nya gimana? Ga afa

    BalasHapus
  33. gan kog punya gw nggk ada yg berubah sama sekali?? minta solusi dong dan

    BalasHapus
  34. cara donload theme di astyles.org gimana min ???

    BalasHapus
  35. gan terakhir ane download HUD evolution terus yg gw centang kaga cuma background file, windows saya lgsg ga mau, dan akhirnya gw install windows lagi, kenapa ya ?
    jadi takut mau nyoba pake HUD lagi

    BalasHapus
  36. Coba link Ultra Windows Theme Tool diatas gan :)
    maaf kalo link nya mati, nnti saya perbaiki lagi. lagi nyari2 filenya di laptop saya

    BalasHapus

Posting Komentar

Silahkan berkomentar dengan menggunakan bahasa yang baik dan sopan :)