Hi... sobat, kembali lagi nih. Kali ini saya akan memosting sesuatu. Apa tuh ya... yaitu tentang " Cara membuka Arena Pada Rudent Rumble Di Hamsterball  ". langsung saja dibaca.
               Walaupun game ini udah jadul, tapi sangant seru untuk dimainkan. Apalagi ketika lagi bosan, game ini bisa menghilangkan rasa suntuk. Kita bisa bermain dengan teman kita karena di party game, bisa maen multy player. Ada dua kategori, yaitu race ball. Cara membuka arenanya maenkan turnamennya sampai menang dengan level normal atau hard. Yang satu lagi yaitu Rudent Rumble. Ini yang paling seru karena kita bersaing dengan saling menjatuhkan lawan ditiap aren dengan berbagai tantangan. Tapi bagaimana cara membuka arenanya? Kita harus mencari secret area pada tiap-tiap arena di turnamen dengan level normal atau hard. Pasti sobat pening nyarinya. Apalagi waktunya yang sedikit. Untuk itu jika sobat ingin leluasa mencarinya ada tips cara mengecheat memperbanyak waktu. (disini)
             Tapi jika sobat nggak dapat juga dah cari kemana-mana. Nih saya kasih letaknya.











                      Bagaimana sobat, pasti sobat bingung ada tiga arena baru. Itu adalah arena terbaru dari hamsterball gold 3.6. Jika sobat belum punya silahkan download nih


                       Jika Hamsterball sobat masih trial silahkan klik disini. Semoga postingan saya kali ini bermanfaat, selamat bermain.

2 Komentar

Silahkan berkomentar dengan menggunakan bahasa yang baik dan sopan :)

Posting Komentar

Silahkan berkomentar dengan menggunakan bahasa yang baik dan sopan :)