Hi sobat....! seperti biasa, kali ini saya ingin memosting sesuatu. Semoga bermanfaat untuk sobat yang membaca langsung aja ya.
      Pasti sobat jengkel dengan iklan yang sudah diclose, lalu muncul lagi ketika sobat membuka sebuah website. Apalagi dengan kecepatan internet yang lambat, membuka sebuah website akan menjadi makin lambat karena iklan yang banyak. Oleh karena itu, saya punya solusi untuk mengatasi itu semua. Yaitu dengan memasang ekstensi "Adblock" pada web browser sobat. Klo saya sih pake google chrome aja lebih mudah. Berikut langkah-langkahnya, baca da pahami ya..
  1. Buka Google Chrome > Setting > Extentions > Get more extentions
  2. Lalu search "Adblock"
  3. Klik free lalu add
          
     otomatis akan terdownload dan terinstall sendiri. Selesai deh :D

     Sebagai Contoh saya membuka website ini sebelum dipasang Adblock

     Setelah dipasang Adlblock, iklan yang sering muncul hilang dan membuka website jadi  lebih ringan

     Demikanlah postingan saya kali ini, semoga bermanfaat. Selamat mencoba!

2 Komentar

Silahkan berkomentar dengan menggunakan bahasa yang baik dan sopan :)

  1. Hehehe, ternyata gampang ya :3 kirain harus gini gitu dulu... ane paling jengkel kalau iklan yg ngehalangin artikel dsb. Makasih infonya ya gann..

    BalasHapus
  2. iklan iklan itu memang sangat mengganggu ketika membuka website..
    blower hp

    BalasHapus

Posting Komentar

Silahkan berkomentar dengan menggunakan bahasa yang baik dan sopan :)