Hi sobat.... kali ini saya akan memosting sesuatu. Semoga bermanfaat buat sobat semua. Dala postingan kali ini, saya akan memosting bagaimana cara merubah file pdf ke word.
         Bagi sobat yang punya file berformat pdf, pasti dokumennya tidak akan bisa diedit seperti pada MS.WORD. Oleh karena itu sobat harus merubah file pdf ke word agar sobat bisa mengedit dokumenya sesuka hati sobat. Sebenarnya ada banyak sih cara merubahnya. Jika sobat pake MS.WORD 2010 pasti bisa langsung diubah karena didalamnya sudah ada opsi untuk merubahnya. Tapi, bagaimana jika sobat memakai MS.WORD dibawah 2010, pasti sobat kebingungan.Oleh karena itu saya akan memberi satu cara untuk merubah file tersebut, yaitu dengan software pdf to word converter. Langsung saja dibaca ya...

1. Download softwarenya disini.
2. Buka dan install
3. Setelah diinstall, buka sofware tersebut.
4. Ini file pdf yang hendak saya ubah


5.Pilih "select file", untuk memasukkan file pdf-nya, lalu "select another folder" untuk merubah letak penyimpanan file jika sudah terubah, lalu klik "convert"


6. Jika sudah selesai, nanti ada opsi "open file" untuk membuka file "open folder" untuk membuka letak folder file dan "close" untuk keluar.


               Bagaimana sobat, mudahkan. Jika sobat rasa software tersebut terlalu susah, sobat bisa mencari software lainnya disini. Atau merubah langsung secara online di website resminya. Semoga postingan saya kali ini bermanfaat, selamat mencoba.

3 Komentar

Silahkan berkomentar dengan menggunakan bahasa yang baik dan sopan :)

  1. jadi dari pdf bisa ke word ya, bagus sekali

    BalasHapus
  2. Sederhana banget ya caranya kalau makai nih software
    Www.moegame.web.id

    BalasHapus
  3. mudah sekali ya caranya, terimakasih gan...
    Papan preheating

    BalasHapus

Posting Komentar

Silahkan berkomentar dengan menggunakan bahasa yang baik dan sopan :)