Halo sobat..! bagi sobat yang suka suka mengedit logo, spanduk, banner, stempel dan lain-lain pasti sudah tidak asing dengan aplikasi yang satu ini, yaitu corel draw.aplikasi desain grafis buatan corel corp. yang satu ini sangat sering dipakai orang daripada aplikasi desain grafis sejenis yang lain. seperti, openoffice draw, inkspace, xara xtreme, dll.
     Ketika sobat menginstall coreldraw bajakan, pasti aplikasi tersebut akan bersifat trial. Yaitu pemakaian berbatas waktu yang hanya diberi pihak corel selama 15 hari pemakaian. Tentu hal tersebut membuat sobat kebingungan. Tapi, dengan keygen sobat bisa membuat aplikasi ini menjadi free bebas dari trial. Oleh karena itu, saya akan memberikan tutorialnya khusus untuk coreldraw versi x4. Penasarankan! langsung saja ya disimak.

1. Jika sobat belum punya keygen, tinggal download disini.
2. Setelah itu, buka coreldraw sobat. Maka tampilan akan terlihat seperti dibawah ini. Kemudian pilih     enter serial number.

3. Sebelum membuka keygen, matikan antivirus sobat. Lalu bukalah keygen yang sudah didownload. 
4. Klik serial number maka kode serial number akan muncul. Lalu sobat salinkan ke kotak serial             number pada aplikasi corel draw sobat. Maka phone corel bisa sobat klik.


5. Maka instalation code pada aplikasi coreldraw muncul. Sobat salinkan kode tersebut ke kotak instalation code pada keygen lalu klik actication code

6. maka kode activation pada keygen akan muncul. Maka sobat salinkan lagi ke kotak activation code     pada aplikasi coreldraw sobat. Kemudian klik continue

7. Jika muncul tampilan seperti dibawah ini, berarti aktivasi coreldraw sobat sukses. tinggal klik             finish dan selesai.

     Bagaimana sobat, mudahkan! selamat mencoba dan jangan lupa tinggalkan komentar ya :)
     

2 Komentar

Silahkan berkomentar dengan menggunakan bahasa yang baik dan sopan :)

Posting Komentar

Silahkan berkomentar dengan menggunakan bahasa yang baik dan sopan :)